Sudah Resmi...Inilah Penampakan dan Harga Sony Xperia Z5 Series di Indonesia


 Resmi! Inilah Penampakan dan Harga Sony Xperia Z5 Series di Indonesia

Kabar gembira untuk pecinta gadget Sony! Pada hari ini Sony Mobile mengungkapkan secara resmi smartphone generasi terbaru dari Sony Xperia, smartphone tersebut adalah Sony Xperia Z5 Series. Ada 3 varian Xperia Z5 yang diperkenalkan Sony, yaitu Xperia Z5, Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Premium smartphone dengan layar 4K pertama didunia.


Sony Xperia Z5 Series

"Smartphone adalah bagian dari kehidupan kita" ucap Jason Smith, Director & Market Head di Sony Mobile Communications Indonesia. "Karena pengguna sudah membuat, membagi dan menikmati hampir seluruh konten mereka dimana saja - kami telah memutuskan untuk membawa inovasi terkini Sony dalam hal kamera, desain dan tampilan untuk memastikan seri Xperia Z5 adalah platform terbaik untuk gaya hidup dan hiburan."

Xperia Z5 Bundling Telkomsel

Vice President Postpaid Marketing & Loyalty Management Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, "Xperia Z5 merupakan smartphone premium yang sangat sesuai dengan gaya hidup digital para pelanggan masa kini. Didukung oleh jaringan broadband Telkomsel yang berkualitas dan dapat diandalkan, tentunya hal tersebut akan memberikan pelanggan pengalaman digital lifestyle terbaik, khususnya dalam mengakses mobile data menggunakan smartphone."
Sony Xperia Z5 series di-bundling dengan paket spesial dari Telkomsel, untuk pelanggan pascabayar mendapatkan paket kartuHalo (bonus 2GB data, 100 Menit dan 100 SMS) dengan harga Rp 55,000.
Sedangkan untuk pelanggan prabayar mendapatkan paket TAU Telkomsel senilai 2GB dengan harga mulai dari Rp 49,000, dimana untuk mengaktifkan paket ini, pengguna Sony Xperia Z5 series dapat mengakses /363/13#.
Selain itu pelanggan prabayar dan pascabayar juga dapat menikmati promo cashback tambahan TelkomselPOIN hingga Rp 500.000,-.

Sebuah pengalaman kamera ponsel tidak seperti yang lain


xperia-z5-1

Xperia Z5 menampilkan sensor tinggi terbaru Sony 1/2.3 Exmor RSTM 23MP dan lensa F2.0 G - yang mana merupakan smartphone pertama Sony dengan modul kamera yang seluruhnya baru semenjak Xperia Z1, didesain dengan teknologi αTM kamera lensa dari Sony yang dapat ditukar untuk mendapatkan hasil foto yang jelas dan hidup kapan saja.
Kameranya memiliki kemampuan autofokus tercepat yang ada dalam sebuah smartphone, perpaduan kuat antara kecepatan dan akurasi untuk menangkap moment-moment yang muncul dalam sekejap dengan mudah. Memecahkan rekor kecepatan hanya dalam waktu 0.037 detik - lebih cepat dari kedipan mata manusia (rata-rata 0.1 - 0.4 detik), jadi apakah Anda sedang melompat untuk meraih Frisbee di taman, menyelam ke dalam kolam atau muncul dari sebuah terowongan untuk menghirup nafas, Anda akan memiliki kesempatan untuk merekam aksi spontan secara real-time.

xperia-z5-2
Perpaduan dari sensor mobile 23MP Exmor RSTM dan pemrosesan perangkat lunak yang canggih memungkinkan Anda mendekati subjek foto; apakah itu sebuah landmark, arsitektur, atau subjek menarik lainnya, dengan 5x clear image zoom yang meminimalisir penurunan kualitas. Dan kemajuan dalam hal fotografi minim cahaya memungkinkan Anda menangkap foto-foto lebih jelas pada malam hari atau kondisi lingkungan gelap dengan lebih sedikit noise dan blur - sempurna untuk menangkap matahari terbit atau langit malam hari.
Dengan kelanjutan popularitas dari tangkapan konten untuk sosial media, seri Xperia Z5 membawa kemajuan signifikan dalam evolusi Sony SteadyShotTM dengan mode Intelligent Active untuk video. Pembaruan lebih lanjut memungkinkan Anda akan dapat terus menangkap aksi secara halus, seperti mengendarai sepeda atau papan luncur, bebas dari goncangan dan getaran. Ponsel ini juga menampilkan performa yang lebih baik dalam kondisi minim cahaya tanpa blur.

Dirancang untuk waktu yang lama, dengan pengalaman yang sama seperti ponsel unggulan, dengan pilihan ukuran ponsel

xperia-z5-3
Dirancang oleh orang-orang kreatif yang terkemuka di studio Sony Creative Center di Swedia dan Jepang, Xperia Z5 menampilkan keberlanjutan bentuk ramping, dengan bingkai logam, dan lapisan kaca di bagian belakang. Desainnya sungguh mencolok, nyaman untuk digenggam, dan kedap air untuk kenyamanan sehari-hari. Dengan layar 5.2 inchi, bentuk ramping, dan mengikuti fashion yang cocok untuk musim gugur 2015 dan semangat interior desain, pilihan warna elegan dan ekspresif untuk gaya dan selera personal; Putih, Graphite Black, Gold, dan Green.
Bagi Anda yang memilih smartphone ringkas, Xperia Z5 Compact menampilkan teknologi dan fitur kamera yang sama hebatnya dalam sebuah perangkat ringkas yang muat dalam kantong. Ponsel ini membawa performa tanpa berkompromi dalam sebuah desain indah yang ramping dengan layar 4.6 inchi, sempurna untuk pengguna satu-tangan. Xperia Z5 Compact memungkinkan Anda mengekspresikan gaya personal yang segar, warna-warna cerah termasuk Kuning dan Coral, tambahan untuk Putih dan Graphite Black.

xperia-z5-4

Kedua perangkat merepresentasikan hasil karya Sony yang ikonik dengan material premium yang menyeluruh termasuk sentuhan lapisan kaca di bagian belakang dan ukiran halus logo Xperia di samping, serta USB tanpa tutup untuk koneksi dan pengisian daya agar lebih efisien.
Di sisi samping, sebuah sensor pemindai jari terintegrasi dengan tombol daya membuat setiap perangkat menjadi personal, terlindungi dan mudah membuka kunci dengan pengambilan sederhana dan sekali pergerakan yang natural. Ponsel ini juga akan didukung standar FIDO; autentifikasi via pemindai jari untuk layanan pembayaran online - dengan kabar yang dibagi dari mitra pertama menjelang peluncuran.

Performa kuat yang memenuhi kebutuhan

xperia-z5-5

Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 810, octa-core CPU, kemampuan 64-bit, dan kecepatan ultra-cepat 4G LTE, memungkinkan Anda meraih tingkat performa baru untuk video, fotografi, dan gaming. Apakah Anda sedang melakukan multi-tasking melalui Wi-FI atau jaringan 4G terkini, kedua perangkat memberikan kecepatan yang Anda inginkan. Mengunduh email dengan lampiran dalam hitungan detik dan menikmati streaming video tanpa hambatan atau buffering.

xperia-z5-6

Smartphone kuat menuntut manajemen daya yang cerdas, Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact dilengkapi dengan stamina baterai hingga 2 hari yang menakjubkan dari Sony dan teknologi inovatif penghemat daya, memberikan Anda performa baterai yang tahan lama. Dengan Qualcomm® Quick Charge™ 2.0 yang terdapat pada perangkat baru, Anda akan mendapat masa penggunaan selama 5,5 jam hanya dengan mengisi daya selama 10 menit berkat pengisi daya bersertifikasi Quick ChargeTM 2.0, seperti Quick Charger UCH10 (tergantung pada varian pasar).

Kepemimpinan Sony pada layar 4K kini ada dalam perangkat ponsel - Xperia Z5 Premium, smartphone 4K pertama di dunia

xperia-z5-7

Xperia Z5 Premium adalah smartphone 4K pertama di dunia dengan tampilan 4K Triluminos 5.5 inchi yang tajam, terang dan IPS, dimana detil yang menakjubkan digambarkan dengan akurasi tepat untuk gambar yang paling alami, pada empat kali resolusi Full HD
Xperia Z5 Premium akan membawa konten favorit Anda ke layar 4K, meningkatkan video atau foto bawaan atau pihak ketiga sehingga Anda dapat menonton Netflix, YouTube atau foto-foto liburan Anda lebih detil dengan gambar 4K yang kaya dan cerah. Dan Xperia Z5 Premium dirancang untuk memungkinkan Anda berkreasi dengan menangkap gambar pada densitas 4K dan segera menikmati konten pada Z5 Premium, dengan pilihan untuk menyimpan moment apa saja dalam kualitas gambar 8MP.
Kenapa tidak memasukkan kartu memori dari Sony 4K Action Cam FDR-X1000V ke Xperia Z5 Premium untuk menikmati video seketika - atau hubungkan dengan layar besar baik secara wireless via DLNA atau dengan MHL 3.0 untuk menikmati konten Anda pada TV 4K.

 xperia-z5-8

Xperia Z5 Premium dirancang dari awal sebagai ponsel yang berkinerja tinggi, juga didukung dengan prosesor Snapdragon 810. Sebuah baterai berkapasitas besar 3430 mAh yang dapat bertahan hingga dua hari, dengan kemampuan pengisian daya cepat menghilangkan kebutuhan mengisi daya secara regular.

Xperia Z5 Premium dilengkapi dengan internal memori besar 32GB, dapat menggunakan kartu memori microSD 200GB, yang menawarkan ruang ekstra untuk video dan film dan juga gambar 4K. Xperia Z5 Premium juga dilengkapi dengan fitur Sony yang inovatif dalam hal tampilan - transfer data antara prosesor dan perangkat dioptimalkan sehingga teknologi memori Xperia Z5 dapat mengingat tampilan dari gambar yang telah dilihat pada smartphone Anda dan menyimpannya sehingga Anda tidak perlu memuat ulang gambar secara keseluruhan setiap kali Anda akan melihatnya - menghemat tenaga baterai dalam prosesnya.

Sebuah seri ponsel unggulan yang didukung dengan hiburan dan ekosistem konten


xperia-z5-9

Pada seri Xperia Z5, keahlian Sony yang kaya dalam teknologi audio memungkinkan Anda menikmati suara secara detil yang menakjubkan dan jelas. Audio beresolusi tinggi mereproduksi suara berfrekuensi tinggi sekelas kualitas studio. DSEEHXTM membawa audio fidelity yang ada dari mulai MP3, AAC atau Spotify ke kualitas audio beresolusi tinggi. Dan untuk kualitas tinggi dalam mendengarkan musik secara wireless, Sony LDACTM codec mentransmisikan data tiga kali lebih efisien daripada transmisi melalui Bluetooth.

Dan kini untuk pertama kalinya, headset audio beresolusi tinggi MDR-NC750 terbaru dari Sony memungkinkan Anda menikmati gabungan musik audio berkualitas tinggi dengan Digital Noise Cancelling - lagu dapat Anda dengar dengan jernih, dengan suara latar belakang dikurangi hingga 98%.



xperia-z5-10

Permainan game favorit PlayStation®4 (PS4™) tetap dapat dimainkan dimanapun Anda berada di dalam rumah dengan PS4 Remote Play10. Hubungkan perangkat Xperia Z5 ke PS4 Anda via Wi-Fi di rumah dan gunakan DUALSHOCK®4 Wireless Controller untuk memastikan Anda tidak pernah melewatkan semenitpun dari aksi - dari ruangan manapun Anda berada.
Dan untuk memastikan Anda terus menikmati pengalaman terbaik yang Sony tawarkan, seluruh pengguna seri Xperia Z5 akan mendapat keuntungan mengakses ke Xperia Lounge Gold - memberikan dunia hiburan Sony di genggaman jari Anda. Dapatkan akses ke kompetisi dan penawaran eksklusif; dan jadilah di antara yang pertama yang mencoba aplikasi baru; dan nikmati film, episode TV dan musik terkini dalam perangkat Anda.

Gaya cerdas, dengan aksesoris baru

Beragam casing Style Cover Windows yang bergaya dan protektif akan tersedia untuk setiap model Xperia Z5 pada saat peluncuran, juga beragam warna dari perangkat - yang masing-masing akan memungkinkan Anda mengakses widget di smartphone Anda melalui jendela pintar.
Headset Stereo Bluetooth® Headset SBH54 adalah headset serbaguna dengan fungsi ganda, dirancang untuk pengguna yang menginginkan perangkat pendamping yang nyaman bagi smartphone dengan layar lebar, memungkinkan Anda menerima dan membuat panggilan, melihat pesan, memainkan musik dan menikmati radio FM.

Konten Sony yang mengagumkan

Untuk setiap pembelian Xperia Z5, konsumen akan dimanjakan dengan konten senilai Rp. 2,500,000 dari Sony. Untuk konten lokal, Sony Music Jive merupakan aplikasi musik dengan koleksi musik lebih dari 1,5 juta lagu yang berasal dari Sony Music Global, Sony Music Indonesia, Trinity Music dan Musica Indonesia. Konsumen menyukai mengunduh musik Indonesia, karenanya unduhan musik Indonesia mendominasi tingkat pengunduhan. Konten Sony Pictures yaitu Privilege Movies Gold memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mengunduh 3 film blockbuster dari 25 film Hollywood. Selain itu aplikasi Xperia Lounge Gold juga memberikan pengalaman dan beragam promosi baik dari lokal dan internasional yang seru!

Harga dan Spesifikasi Lengkap Sony Xperia Z5 Series

Berikut adalah daftar harga Sony Xperia Z5 dan spesifikasi lengkapnya.
  • Xperia Z5 Compact Rp. 7,999,000 varian single SIMxperia-z5-11
    Sony Xperia Z5 Compact E5823

    Sony Xperia Z5 Compact E5823

    Rp 8.999.000
  • Xperia Z5 Dual Rp. 9,999,000 varian dual SIMxperia-z5-12
    Sony Xperia Z5 Dual

    Sony Xperia Z5 Dual

    Rp 9.999.000
  • Xperia Z5 Premium Dual Rp. 11,999,000 varian dual SIMxperia-z5-13
    Sony Xperia Z5 Premium Dual

    Sony Xperia Z5 Premium Dual

    Harga Belum Tersedia






sumber:https://jalantikus.com/gadgets/sony-xperia-z5-series/

Related Posts

LihatTutupKomentar