9 Game GameHouse yang Bikin Kamu Betah Berjam-Jam Di Depan Komputer



9 Game GameHouse yang Bikin Kamu Kangen Pengen Mainin Lagi
Saat game PC belum banyak berkembang dan gitu-gitu aja, saat grafisnya seadanya sekedar bisa bedain itu gambar paus atau gambar ikan pari, dan dengan gameplay yang sederhana, kamu tetep bisa terhibur memainkannya. Salah satu yang paling bisa menyediakan game PC yang asik adalah GameHouse. Kamu tentu ingat dong sama sembilan game ini? Kangen kan pengen main lagi?

1. Feeding Frenzy

gamehouse-1Game yang bikin kamu mengerti rantai makanan ini seru banget minta ampun. Kamu jadi ngerti kalo ikan kecil cuma bisa makan ikan yang lebih kecil dan kamu akan bertumbuh besar seiring dengan banyaknya ikan yang kamu makan. Poin kamu akan besar kalo kamu makan tiada henti, apalagi makan sekerumunan ikan sekaligus. Kamu juga harus selalu hati-hati sama hiu yang lewat. Tapi kalo kamu bisa gigit ekor hiu, kamu dapet bonus besar banget!

2. Sally's Salon

gamehouse-2
Di Sally's Salon ini kamu diajak untuk bisa memanajeri sebuah salon yang punya banyak fasilitas, seperti gunting rambut, mewarnai rambut, manikur, pedikur, dan lain-lain. Makin naik level nanti pengunjungnya juga jadi makin banyak dan fasilitas makin bertambah. Sangat hectic dan kamu harus jago biar bisa menangani pelanggan dan gak pada kesel gara-gara nunggu kelamaan.

3. Sally's Spa

gamehouse-3Kayaknya Sally ini orang kaya ya, udah punya salon, punya spa juga pula. Di spa ini mirip-mirip sih sama yang salon. Cuma beda treatment-nya aja si pelanggannya dimanjakan dengan fasilitas apa, di spa ini ada sauna samahot stone therapy segala.

4. Diner Dash

gamehouse-4Kamu akan merasakan susahnya jadi pengelola restoran. Pelanggan yang dateng ada yang couple, ada yang ramean, ada yang keluarga, dan semua pesanannya ribet. Belom lagi kalo ada bayi yang nangis, terus ada yang pelanggan pendiem yang keganggu, uh, pusing pala berbi.

5. Pizza Frenzy

gamehouse-5Mesen pizza sih enak ya, dateng ke rumah masih dalam keadaan hangat terus gak cape lagi. Tapi pernah bayangin jadi tukang pizza? Wah ribet lho. Lewat Pizza Frenzy kamu akan merasakan keribetannya.

6. Mad Caps

gamehouse-6Tutup botol yang gak pernah kamu perhatiin dan cuma berakhir di tanah justru jadi objek di game ini. Warnanya yang mencolok dan merk sodanya yang unik, bikin kamu semangat buat menyocokkan tutup botol yang sama.

7. Tap A Jam

gamehouse-7Kalo DDR latihan keterampilan untuk kaki, Tap A Jam ini latihan untuk jari kamu. Tapi ya cuma empat jari, yang mengarah ke atas, ke bawah, ke kiri, dan ke kanan, yang harus kamu pencet sesuai dengan irama musik untuk dapet skor tinggi.

8. Bounce Out

gamehouse-8Mirip Mad Caps, kamu harus menyocokkan bola-bola karet dengan warna dan corak yang sama. Kalo udah sama/sesuai, langsung mantul (bounce) gitu dianya. Lucu loncat-loncat.

9. Cake Mania

gamehouse-9Wah ini juga ribet nih. Bedanya, di Cake Mania ini yang dipesan adalah kue. Si costumernya juga BM alias banyak mau banget lagi. Mau bentuknya kotak lah, mau adonannya warna biru lah, mau topping-nya apaan lah itu. Pusing.
Duh jadi kangen ya pengen main lagi. Dulu tuh kayaknya udah puas banget dengan game sederhana kayak gini. Grafis seadanya juga gak jadi halangan. Meskipun saingan high score juga palingan sama orang rumah, tapi tetep seru-seru aja.





sumber:https://jalantikus.com/tips/9-game-gamehouse-yang-bikin-kamu-kangen-pengen-mainin-lagi/

Related Posts

LihatTutupKomentar