Ini dia Tukang Servis Ponsel Wanita Pertama di Arab Saudi..Cek Disini..




Mariam Al Subaei mengklaim dirinya sebagai wanita Suadi pertama yang berprofesi sebagai tukang servis telepon genggam. Setahun kerja sebagai tukang servis telepon genggam, Mariam mengaku sudah memperbaiki kurang lebih 48 ribu ponsel rusak.



Dilansir dari laman Emirates247, tiap hari walau hanya melayani pelanggan wanita saja, Mariam menerima sekitar 90 hinga 120 ponsel rusak untuk ia perbaiki.

"Saya belajar merakit ponsel pertama kali sembilan tahun lalu secara otodidak," ucap Mariam.

Terletak di pusat konservatif minyak Kerajaan Gulf di pusat Kota Riyad, kantor jasa perbaikannya ternyata tak hanya melayani ponsel rusak, laptop dan gadget lainya pun bisa ia perbaiki.

"Saya kini bekerja untuk memperbaiki semua tipe telepon genggam dan laptop," tamabahnya.

Dibalik keterbatasan sebagai wanita yang tinggal di Arab Saudi, pekerjaannya sebagai tukang servis ponsel mendapat dukungan penuh dari keluarga.

"Keluarga saya mendukung dan semua pelanggan (wanita) saya mengatakan sangat puas dengan hasil kerja saya," seru dia.

Dia percaya bahwa kemampuannya akan memba karirnya semakin melejit dan banyak pelanggan puas akan hasil pekerjaanya.

"Mimpi saya adalah bisa membuka gerai servis sendiri dan membantu memperbaiki alat elektronik seluruh wanita di Saudi," tutupnya.




sumber:http://halounik.blogspot.com/2015/11/ini-dia-tukang-servis-ponsel-wanita.html

Related Posts

LihatTutupKomentar